Sekilas TEMPO MEDIA

MAJALAH TEMPO

  • Dengan oplah cetak 180.000 eksemplar Majalah TEMPO kini menguasai 68% pasar majalah berita mingguan, 73% pembaca MAJALAH TEMPO sudah berkeluarga dengan 57.5% menghuni rumah milik sendiri yang rata-rata mereka mapan secara ekonomi (65%). Segmentasi A1 golongan umur 35 – 55 th menempati posisi teratas dengan 63.000 pembaca dari total 620.000 pembacanya. Sebagian besar dari mereka adalah profesional yang menempati posisi sebagai eksekutif muda, pemilik perusahaan, CEO, dan Top Management.

KORAN TEMPO
  • Di dominasi oleh kalangan muda dengan kisaran 21 – 40 th yang sebagian besar dari mereka berdomisili di Jakarta. Terbilang mapan secara ekonomi. Sebagai KORAN Nasional dengan keunggulan berita politik & Ekonomi bisnis, menjadi satu-satunya KORAN dalam bentuk Compact Newspaper dengan readership yang tumbuh significant dari media Koran nasional lainnya. Dengan oplah cetak 240.000. 
  • Survey lebih lanjut atas pelanggan menunjukan bahwa 70% pembaca Koran Tempo berasal dari pekerja dari mulai direktur sampai staff biasa dan 80% berasal dari kelas ekonomi A,A+ & B +. Hal ini menunjukan bahwa Koran Tempo bisa di jadikan Referensi oleh pelaku ekonomi dan bisnis di Indonesia ,Selain itu juga Koran Tempo sudah di terima di BAPEPAM, BEJ, AIE.DPR , MPR ,Perwakilan Kedutaan Besar di Indonesia
  • menggunakan cetak jarak jauh di Jawa tengah (solo), Jawa timur (Surabaya) dan Indonesia Timur (Makassar) sehingga bisa diterima dan dibaca lebih pagi.
  • SEGMENTASI yang efektif dengan psikografi pembaca yang Active–Achievement yakni para pekerja white collar di usia yang tengah menuju kematangan. Serta Psikografi Trend–Setter yakni mereka yang secara formal maupun informal menjadi tokoh panutan. 
  • Koran tempo dalam memenuhi kebutuhan pembaca dari penjuru dunia ,hadir dalam bentuk Digital Koran Tempo di http://epaper.korantempo.com 
  • Terpilih Menjadi KORAN Wajib pemasangan Lelang 2010-2011  oleh BAPPENAS

TRAVELOUNGE (Travel Guide Magazine) 

Tau-kah Anda… berdasar data Biro Pusat Statistik (BPS) di tahun 2009 :
  • 119.150.000 Orang Wisatawan Nusantara
  • 229.950.000 Orang Melakukan Perjalanan
  • 1,93 hari rata-rata  perjalanan
  • 128,77 T Rupiah yang total mereka keluarkan
     
  • Tahun  2011  memberikan potensi optimisme untuk Industri Pariwisata di Indonesia.  Sebagai pasar potensial, Medium Media yang tepat segmen dan target adalah salah satu PILIHAN MUTLAK!!
     
  • Majalah Bulanan TRAVELOUNGE (Travel Guide Magazine)  hasil kerjasama TEMPOMedia dengan Angkasa Pura II dengan rata-rata keberangkatan 33.000 orang perhari menawarkan kerjasama dalam bentuk creative ad berikut  sebagai salah satu media promosi  yang potensial.

TEMPOINTERATIF .COM
  • KANAL: * Nasional* Bisnis* Teknologi* Internasional* Selebritas* Bola* Olahraga          * Metro* Nusa* Seni* Gaya* Otomotif 
  • Terkategorikan sebagai portal media yang terpercaya dan memiliki kredibilitas yang sangat tinggi di mata para pembaca di Indonesia. Dan baru-baru ini, Tempointeraktif.com memenangkan Asian Digital Awards 2010 yang diselengarakan oleh WAN-IFRA untuk kategori Online Infographics. Penghargaan tersebut menunjukan bahwa Tempointeraktif.com membantu dalam memberikan solusi untuk mengkomunikasikan informasi-informasi yang diperlukan oleh pembaca. Kini di dominasi oleh kalangan muda dengan kisaran usia 21-40 tahun dengan total 10.000.000 pageview/bulan. Terbilang mapan secara ekonomi dengan kisaran pengeluaran setiap bulannya antara 2,5 Juta hingga 10 juta rupiah.
  • Pembaca TempoInteraktif.com 66% diantaranya sudah berkeluarga dan 76% bekerja secara full time yang menandakan rata-rata mereka mapan secara ekonomi (57%). Sebagian besar dari mereka adalah eksekutif muda, pemilik perusahaan, CEO, dan top management yang bergerak di industri finansial, profesional, pendidikan maupun perdagangan.
copy right © 2012 | IKLAN KORAN TEMPO | www.Tempo.co Top